Selasa, 18 Mei 2010

Mencari keberadaan..

Aku ingin menyelam dibebatuan..mencari keberadaan dan Tuhan.
Aku ingin menyelam dikeningan...mencari batasan mantra dan doa.
Aku ingin berbinar dalam hitam.. Menjelajah dan singgahi semua petuah.
Aku mencapai negri asing buatanku sendiri menemukan pusaranya dan terjebak dalam rahimnya..

Sekarang..aku bereinkarnasi terlahir sebagai wisanggeni cucu pandu, anak arjuna terbakar di kawah candradimuka melebur dalam ratusan pusaka... lahir karena murka mati dalam pertapa...

ARRGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!

Aku hanya mencari keberadaan..... tidak akan pernah menjadi siapa atau apa.....
Bahkan aku adalah hitam yang menjadi abu2 dan merah lagi agar mencintai hitamku..
Ingin tenggelam sendiri mencari penawar atas ketidaksadaranku...bersetubuh di atasnya melahirkan warna bermetamorfosa...Jingga, kuning ,Hijau, Ungu...dan mencari ujungnya... semoga kutemukan kamu disana..bukan dalam cerita...

8 komentar:

  1. ck ck ck .
    siapapun kammu, tp ak pikirr kamu adalah seorang yg cerdas :)

    BalasHapus
  2. aku gak ngerti batasanya meg...emang cerdas kayak gimana ya...heheheheh
    lebay km ah...

    BalasHapus
  3. ahahha .
    eh seriuss loo, cerdas yg sebenarnya itu adalah mereka yang mampu menyeimbangkan kata-kata .
    jd sebenernya antara cerdas sm perayu gombal itu beda beda tipiss laa .
    ahahha :D

    BalasHapus
  4. hahahahahhh....aku gak suka keseimbangan..aku lebih suka ketidakteraturan,tak terencana,spontan...dinamis...
    yaelah...mosok bedanya tipis??pake sayap sekalian biar kayak pembalut..

    BalasHapus
  5. ahahhaha :D
    aseem . wkwkwkwk .
    wohh, gg sukka keseimbangan brarti wong e nggliyeng2 noo .ehehhe :P
    kitta orang gg pake sayap, kn skr ada yg anti kerut anti bocor .ahahha, uoppoh...

    BalasHapus
  6. Pada kondisi tertentu saya suka ngliyeng...hahah
    saya tahu produk itu karena saya suka modelnya..heheheh

    BalasHapus
  7. ahahha .
    mboo ak diajarri carane :P

    BalasHapus
  8. cara opo yo meg??ra ngerti tenan aku,,,

    BalasHapus