Selasa, 11 Mei 2010

Jawabanku tahun lalu!!

"Kenapa km memilih aku??"

"Mengapa tidak km tanyakan sekalian kenapa aku harus ada atau kenapa kita dilahirkan...karna jawaban dari pertanyaan itu sama, aku tidak bisa mendefinisikanya, terlalu banyak teori mengenai hal itu !!"

Pertanyaan itu pernah kamu ajukan pada bulan ini tahun lalu.Jawabanku itu pun cukup untuk membuat km diam selama beberapa menit dan tersenyum manja. Tapi pertanyaan kedua membuat aku diam dalam beberapa detik saja lalu meninggalkan km di beranda sendiri sementara kopi pahit yg km buatkan untukku belum sempat aku cicipi sedikitpun...

"Bagaimana kalau aku sudah tidak perawan???"

Untuk mengkerutkan dahi saja aku sudah tidak sempat..apalagi memikirkan kalimat apa yang harus kususun agar memliki jawaban yang tepat bernilai 10 dalam pelajaran bahasa..

Kalau saja pertanyaan itu tidak muncul tahun lalu tapi beberapa bulan setelah aku menemukan jawaban atas pertanyaan yang pernah kamu ajukan...Atau kalau saja aku menjawab dengan jawaban lain yang mungkin saja km mengganti pertanyaan itu dengan pertanyaan2 lain yang lebih mudah untuk kujawab..
Waktu berputar...dan perputaran itu serasa menjadi sangat cepat ketika aku ingat km masih duduk di beranda itu memandang ragu atas raut wajahku...
Dan sekarang kalau pertanyaan itu muncul dari bibirmu yang pernah kulumat kaku lalu km mau menunggu....
"Aku menerima ketidakperawanan itu... tanpa asal tanpa tetapi..."

itu jawabanku...dan kuharap km bisa menganggap aku pantas dan kembali.....

10 komentar:

  1. lho...seng berkesan cuman jleb jleb e....
    dasar anak sronoh!!!!

    BalasHapus
  2. hmm, semogga wanita beruntung ittu betul betul beruntung dan melihat ketulusan itu .
    krn kalau tiddak, mungkin ia hanyalah perempuan yang sekedar mencari keuntungan .
    hahhah .

    BalasHapus
  3. tetapi aku tidak pernah mencari peruntungan dari wanita...

    BalasHapus
  4. tapi kn kammu bukan wanita :P
    wek wek wek

    BalasHapus
  5. darimana anda bisa memastikan itu?? :p

    BalasHapus
  6. ya paling tidak dari cara anda mengkontruksikan cerita-cerita anda sendiri laa .
    (duhh, bener rak yoo ? ahahha)

    BalasHapus
  7. hahahhah....saya sendiri bagaimana cara mengkonstruksikan cerita..
    ( opo maneh membenarkan pernyataan anda..)

    BalasHapus