Minggu, 09 Mei 2010

AKU HANYA INGIN MEMBERI...TIDAK LEBIH!!

Kalau saja sepertiga musim tahun ini adalah hujan...aku pasti masih kekeringan.....
Kalau saja dua diantara tiga kekuatan itu adalah kecantikan..maka aku mengaku kalah...
Maka harusnya aku dan km mulai sadar... aku tidak pernah memliki tangan yang selalu mengulur saat km tersungkur...

Aku belum membuat sapu tangan untuk menyekapuluhan tangis yang km buat2...
Menunggu sebuah meteor jatuh adalah suatu batasan yang tidak terjangkau logika untuk sebuah keinginan...

Perlahan kubenturkan saja kepalaku di atas batu bertuah peninggalan mojopahit yang sakral itu.
agar ingatan dikepalaku tentang tarianmu menghilang...
Atau sekalian..benamkan di bawah lumpur selama beberapa detik...agar hitam atas kenangan menghilang...

Kamu tidak harus mengerti aku...km hanya perlu mendinginkan air dalam cangkir tanpa pegangan..
Karena hanya selama itu waktu yang diperlukan agar menyisakan ruang untuk menampung apa yang ingin kuberikan.....tidak lebih..

5 komentar:

  1. * anjrritt, fuckfuckfuck (bawaan ne pengen misuh2)
    hell damn, kammu cyp sii ??
    katakatamu ittu loo, jiangkrikk .
    ehehhee, appik tenan sumpah !

    *ak jaddi penasaran pengen ngobrol brg, seriuss .

    BalasHapus
  2. anda tidak perlu tahu saya...yang jelas anda penggemar saya yang ke 1127...hwakakkakakkk

    *aku nek ngobrol biasa wae...serius...

    BalasHapus
  3. ahahha .
    assem .congkaknya juragan sattu ini .ehhehe .

    *tapi tetep wae penasaran, serius .

    BalasHapus
  4. hyahahahahhhhaaa.... cuman menghibur diri meg...

    *pasti ada waktunya...nanti..

    BalasHapus
  5. * baiglaa .
    sampai jumpa di waktu ittu .

    BalasHapus