Senin, 21 Juni 2010

WARNA.....

Baru saja mendapatkan hibah tawa dari ilalang yang mulai berbicara.......
Aku mulai membugil ditelanjangi mata.... lalu berwarna tergores kata...
Dua jam sesudahnya, aku mulai menggigil... seperti candu menciutkan kedua pupil....
Sejenis kontaminasi radiasi....stokastik tak terdeteksi.....

Lebih tepatnya sekarang...harus cepat membangun benteng penjaga kekebalan...
Sebelum dzat tanpa nama di halaman Phsikotropika itu membuat halusinasi tak terbeli....
Atau dia memang sudah menjadi bagian dari proses pembentukan sel kekebalan kenyataan yang membuat aku semakin mengerti keberadaan .....

Beri aku dosis lebih kuat atau paksa saja dengan suntikan hitam yang lebih pekat....
Degradasikan senja imajinermu atau kembalikan warnaku.....
Karena kebingungan baru saja mendominasi belati yang saya pegang.....
Ratusan kilometer gang sempit berlubang kudaki sendiri dalam ribuan hari....
Mencari jati diri sebagai jawaban dari ocehan kawan yang masuk telinga kiri...

Kamu datang sedetik lebih cepat dari mendinginnya uap2 cangkir di genggamanku.....
Menghangatkan kembali perdebatan takdir yang aku kusebut.................... "warna "...

2 komentar: