Minggu, 06 Juni 2010

AKU...Baik-baik saja....

Meski ada kemungkinan terdapat beberapa hal yang lebih indah dari sepasang mata...
Atau ada yang jauh lebih sejuk dibanding angin di musim hujan dalam dongeng cinta pertamaku..
Ada banyak hal mengapa aku mulai mengagumi tulisan-tulisanmu,membacanya, dan menjadikan rutinitas baru....


Rinduku baru saja kumasukkan dalam sebuah toples dengan daun sebagai pentupnya..
Agar nanti jika kamu datang akan lebih mudah terbuka..
Senyumu sudah aku bingkai dengan kertas daur ulang tebal berwarna jingga kekuning-kuningan..
Tapi warnanya memudar.... berbanding lurus dengan kehadiran pemiliknya yang akhir-akhir ini tidak menyediakan ruang bagi penikmatnya...


Jika dulu sorot mata ini pernah membabi buta,...namun kenyataan kini aku dapat melihat jauh lebih jelas tentang kemungkinan dan hidupku dalam rentang hari-hari yang sangat panjang...
Aku tak cukup lelah dalam pekerjaan tetap seperti ini...Hingga aku juga tetap bekerja pada hal-hal lain yang mungkin dulu hampir sempat kamu kagumi....


AKU...Baik-baik saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar